IKA MM UNRIKA MELAKUKAN PENGABDIAN MASYARAKAT

Memberikan Bantuan Untuk Nurul Khairunnisa, Penderita Kanker Lidah di Batam

Ikatan Alumni Magister Manajemen Universitas Riau Kepulauan  (IKA MM UNRIKA) pada tanggal 30 September 2020 jam 12.30 WIB yang diwakili oleh Rejeki Bangun, Supardi, Dian Fitri dan Ferawati tiba dilokasi ananda Nurul Khairunnisa di Perumahan Puri Brata Indah Blok D No. 9, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau untuk memberikan donasi untuk membantu ananda Nurul.

Kondisi ananda Nurul Khairunnisa (5) saat itu terbaring lemah di ruang tamu milik nenek dan tantenya.

Nurul yang bertubuh kurus itu terbaring lemah di tempat tidur dan berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Nurul divonis menderita kanker lidah, kanker yang membuat lidahnya membesar dan membuat beliau kesulitan untuk beraktifitas dan juga untuk makan.

“Nurul merupakan anak yatim piatu dan dibesarkan oleh sang nenek bersama dengan tantenya. Penyakit yang dideritanya bermula saat masih berusia setahun dilahirkan, ia kemudian dibawa ke rumah sakit. Berhubung karena keterbatasan biaya sehingga terpaksa mencari donasi dan saat ini berobat medis dan juga berobat alternatif” kata Sukariani tante Nurul dengan suara yang berat dan meneteskan air mata.

“Kami berharap agar ananda Nurul cepat sehat, tetap semangat serta penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan kembali ceria seperti semula dan juga agar bantuan donasi dari IKA MM UNRIKA dan Para Donatur dapat meringankan beban ananda Nurul” Kata Rejeki Bangun yang saat itu memberikan kata motivasi dan kata penghibur buat Nurul dan Tantenya.