Magister Manajemen Pendidikan

Program Studi Magister Manajemen Pendidikan

Visi

  • “Menjadi Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Yang Unggul Untuk Menghasilkan Lulusan Yang Inovatif, Visioner, Politis dan Berjiwa Kepemimpinan di Tingkat Nasional dan Internasional Pada Tahun 2035”

Misi

  1. Menyelenggarakan Pendidikan untuk menguasai pengetahuan konseptual dan faktual tentang ilmu manajemen pendidikan, politik pendidikan, tata kelola pendidikan, kepemimpinan pendidikan, dan kebijakan pendidikan secara mendalam, mendasar, dan spekulatif.
  2. Menyelenggarakan Penelitian dan Pengembangan secara berkelanjutan terintegrasi untuk menginovasi ilmu pengetahuan tentang manajemen pendidikan dan teknologi informasi.
  3. Menyelenggarakan Pengabdian Kepada Masyarakat secara kolaboratif berkelanjutan melalui implementasi kebaruan inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memecahkan persoalan di dalam kehidupan masyarakat.
  4. Menjalin Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi dalam negeri dan luar negeri secara sustain untuk meningkatkan efektifitas pengajaran, penelitian, pengdabdian kepada masyarakat dan membangun jejaring internasional.
  5. Melakukan Bencmarking secara kontinum dan terintegrasi untuk percepatan peningkatakn performa Prodi Magister Manajemen Pendidikan menuju World Class Study Program pada tahun 2035.

Tujuan

  • Terselenggaranya Pendidikan secara untuk menguasai pengetahuan konseptual dan faktual tentang ilmu manajemen pendidikan, politik pendidikan, tata kelola pendidikan, kepemimpinan pendidikan dan kebijakan pendidikan secara mendalam, mendasar, dan spekulatif.
  • Terselenggaranya Penelitian dan Pengembangan secara berkelanjutan terintegrasi untuk menginovasi ilmu pengetahuan tentang manajemen pendidikan dan teknologi.
  • Terselenggaranya Pengabdian Kepada Masyarakat secara kolaboratif berkelanjutan melalui implementasi kebaruan inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memecahkan persoalan di dalam kehidupan masyarakat.
  • Terselenggaranya Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi dalam negeri dan luar negeri secara sustain untuk meningkatkan efektifitas pengajaran, penelitian, pengdabdian kepada masyarakat dan membangun jejaring internasional.
  • Terselenggaranya Bencmarking secara kontinum dan terintegrasi untuk percepatan peningkatan performa Prodi Magister Manajemen Pendidikan menuju World Class Study Program pada tahun 2035.

Kurikulum